DPRD Apresiasi Kesembuhan Pasien Covid-19

Sintang, BK- Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Sintang Florensius Ronny menanggapi gembira terhadap sembuhnya sejumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Sintang.

“Sebagai ketua DPRD Sintang, saya memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan Ade M. Djoen Sintang dan semua pihak yang telah terlibat dalam proses penanggulangan kasus covid 19 di Sintang ini secara khusus hari ini untuk keberhasilan tim medis karna sekarang telah 2 orang yang sembuh dari covid 19 ini,” kata Ronny kemarin.

Roni pun meminta petugas medis untuk terus semangat dalam memberikan pelayanan. Menurutnya keberhasilan ini bukanlah pekerjaan yang mudah

“berulang kali saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terus berjuang untuk memerangi pandemi covid 19 ini,” tambah politisi Partai Nasional Demokrat itu lagi.

Ketua DPRD termuda se-Indonesia itu juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Kepada seluruh masyarakat, dimohonkan agar selalu menaati protokol kesehatan,: gunakan masker, jaga jarak dan selalu ingat cuci tangan,” pesan Ronny.

Sebelumnya Rabu (10/06/2020) Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Dinas Kesehatannya mengumumkan hasil swab terbaru. pengumuman dilakukan di posko gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sintang.

Dari 12 orang yang telah terkonfirmasi positif covid mencapai 12 orang. Dari hasil tersebut, dikonsfirmasi bahwa ada 1 lagi orang tanpa gejala terkonfirmasi positif yang sembuh. Pasien berasal dari Kecamatan Binjai Hulu (ono)

__Posted on
06/11/2020
__Categories
SINTANG