Mainar Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah untuk Perangi Covid-19

SINTANG, BK – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Dari menyiapkan anggaran untuk penanggulangan wabah ini, memberikan imbauan kepada masyarakat dan lain sebagaainya.

Namun upaya tersebut tidak akan berjalan maksimal, jika tidak dibarengi dengan kemauan masyarakat itu sendiri untuk sama-sama memberantas wabah Covid-19 ini.

Maka dari itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Mainar Puspa Sari mengimbau kepada masyarakat, untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19 ini.

“Saya selalu mengingatkan untuk mengikuti anjuran yang disarankan pemerintah dengan cara hidup sehat, menjalankan, pola hidup bersih, meningkatkan daya imunitas tubuh dan sementara waktu ini lebih banyak berdiam di rumah,” ujar Mainar beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Demokrat ini juga menegaskan, bahwa dengan patuh pada peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah tersebut, setiap orang dapat berkontribusi positif dalam menghentikan penyebarluasan Covid-19.

“Kuncinya dari diri kita sendiri, kesadaran diri kita untuk memutus rantai penyebaran virus ini, kesadaran masyarakat dalam hal ini sangatlah membantu menyelamatkan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas,” ungkap Mainar.

Tentunya juga kata Mainar, tak luput untuk bersama-sama terus berdoa agar wabah ini cepat berlalu, sehingga kondisi kembali seperti sediakala tanpa ada yang merasa khawatir dengan wabah Covid-19 lagi.

“Teruslah berusaha dan berdoa agar kita terhindar dari wabah ini , mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Sintang tidak ada yang terkena dampak ini,” pungkasnya. (pul)

 

 

__Posted on
04/10/2020
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG