Cegah Penyebaran Covid-19, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sintang Gelar Baksos Pembagian Masker dan Vitamin

SINTANG, BK – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan bakti sosial di Sintang, Minggu (29/03/2020).

Pada kesempatan ini anggota fraksi bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang membagikan masker dan vitamin gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukankan di pertigaan Tugu Sebeji dan ke markas kepolisian resort (Mapolres) Sintang. Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 pagi hingga menjelang siang. Ada sekitar 1.500 masker didonasikan.

“Sekarang inikan kita sangat susah mendapatkan masker, dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat jadi bisa terbantulah. Selain itu kita jugakan harus ekstra menjaga kesehatan, menaikkan imun tubuh kita jadi itulah sebabnya kita juga bagi-bagi vitamin gratis kepada masyarakat,” terang Jeffray.

Jeffray mengatakan, ini salah bentuk kepedulian PDI Perjuangan Kabupaten Sintang dalam rangka mendukung upaya pemerintah mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Sintang.

“Saya harap agar masyarakat dapat patuh kepada arahan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corana, baik sering cuci tangan, jaga kesehatan, dan tidak keluar rumah,” katanya.

Jeffray juga mengajak kepada semua masyarakat untuk gotong-royong dalam melawan Covid-19, dengan apa yang dimiliki dan apa yang bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan amasing-masing.

“Mudah-mudahan tidak ada masyarakat kita yang terinfeksi virus tersebut,” harap Jeffray. (pul)

__Posted on
03/30/2020
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG