Tempunak Harus Juara di Ajang Bupati CUP

Sintang, BK- Bupati Sintang, H. Jarot Winarno,M.Med PH secara resmi menutup turnamen Surya Cup Ke 3 Desa Tempunak tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan desa Tempunak Jum’at (15/11/2019) Sore.

Turut hadir pada penutupan tersebut,Forkopimcam nanga Tempunak, kepala desa nanga Tempunak, serta tamu undangan lain.

Dalam sambutanya, Bupati Sintang Jarot Winarno mengaku bangga dengan masyarakat Desa Tempunak yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola Surya Cup.

“Pertandingan pada sore hari ini cukup mengasikan “Berimbang” karena para pemain dari kedua kesebelasan di isi oleh para pemain – pemain dari anak – anak persista sintang, pemain – pemain lokal yang bermain juga tidak kalah bagus dan mampu mengimbangi pemain – pemain yang berasal dari sintang,”kata Jarot.

Jarot berpesan kepada pemain untuk terus berlatih. Bahkan Ia berharap pada open turnamen Bupati Cup tahun 2019 mendatang Kecamatan Tempunak mampu bermain cantik untuk merebutkan juara.

“Saya mau untuk kecamatan tempunak pada tahun ini harus mampu masuk semi pinal pada Open turnamen Bupati Cup yang tidak lama lagi digelar, “Kata Jarot

Sementara Sefri Zulkarnain Sebagai ketua panitia mengatakan,Open Turnamen Tempunak Cup 3 ini setiap tahun selalu di helat, menggingat antusias para Tim yang berminat mendaftar dan bermain di tempunak sangat banyak.

“hanya kurang lebih 1 minggu saja kita buka untuk pendaftaran dan sebanyak 48 tim yang mendaftar,bahkan ada tim dari kabupaten melawi juga ikut berpartisipasi,dan tim dari sungai risab ketungau hilir juga ikut berpartisipasi,” tukasnya.

Pada Partai Final sore hari ini memepertemukan kesebelasan mata dewa fc dari desa paoh, melawan forseka fc dari nanga Tempunak dan di menangkan oleh kesebelasan Mata Dewa Fc dengan Skor 1-0. (ono)

__Posted on
11/15/2019
__Categories
SINTANG