Toni Sapa Warga Solam Raya

Sintang, BK- Anggota DPRD Sintang Toni mengatakan wakil rakyat yang saat ini duduk di parlemen semua adalah milik Rakyat. Jika masyarakat berkepentingan ingin menyampaikan aspirasinya jangan ragu dan malu.

Pernyataan tersebut disampaikan Toni ketika menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, Sabtu (5/10/2019).

“Kami wakil rakyat milik semua orang. Kenalkan Saya Toni DPRD Terpilih dari Daerah Pemilihan Kecamatan Tebelian, Kecamatan kelam Dan Dedai. Asal saya Kecamatan Kelam,” kata Toni ketika menyapa sejumlah masyarakat.

Toni berpesan kepada masyarakat untuk tidak malu dan ragu dalam menyampaikan aspirasinya. Jika ada unek unek silahkan sampaikan. “Silahkan sampaikan sambil ngopi ngopi juga bisa,” tukasnya.

Sebagai anggota DPRD Toni mengaku akan focus menunaikan janji janji politik. Ia juga mengaku akan focus terhadap infrastruktur yang ada di Kabupaten Sintang yang saat ini belum 100 persen baik.

“Saya melihat jalan rabat beton di desa ini juga sudah cukup baik. Hanya perlu ditingkatkan,” tukasnya.

Sementara kepada desa Solam raya Sarwoko menyampaikan keprihatinanya yang mendalam terhadap kondisi infrastruktur menuju wilayah Desa Solam Raya. Sampai saat ini Desa Solam Raya Belum memiliki Jalan yang baik. Jalan yang ada saat ini masih numpang milik perusahaan.

“Jalan poros kami dari merarai II ke Solam raya sudah tidak layak. Kami mohon lah. Pemerintah dapat segera memperhatikan,” pungkasnya.(ono)

__Posted on
10/07/2019
__Categories
SINTANG