Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Santosa Komitmen untuk Membangun Sintang

Sintang, BK – Terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang priode 2019-2024, Santosa berjanji akan membangun Kabupaten Sintang dari berbagai program kerjanya ke depan.

Tentu, apa yang akan dilakukannya nanti, dijelaskannya juga akan beriringan dengan program kerja pemerintah, baik pusat, provinsi maupun daerah. Semua itu demi kemajuan Bumi Senentang.

“Kita sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat, tentu kita juga harus memberikan yang terbaik pula. Jangan sampai kepercayaan yang sudah kita emban ini membuat masyarakat kecewa,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri penutupan tournamen sepakbola Dedai Cup 2019, Jumat (4/10/2019).

Selain itu, ia juga mengatakan, akan memenuhi janji-janji saat kampanye. Khususnya di Dapil-nya, yakni  Kayan Hilir dan Kayan Hulu, serta akan memajukan daerah tersebut agar dapat berkembang dari yang sudah ada saat ini.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan bersama. Karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengatakan, melalui resesnya nanti ke daerah-daerah, akan menjemput aspirasi-aspirasi dari mayarakat yang tertuang saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang).

“Pembangunan yang sudah diatur oleh pemerintah melalui Musrembang, akan kita jemput melalui pokok pokiran nantinya,” kata pria murah senyum ini.

Semua itu, katanya merupakan komitmennya sebagai anggota DPRD terpilih. Ia juga meminta dukungan, agar apa yang direncanakan tersebut terwujud, sehingga memajukan Kabupaten Sintang pada umumnya, dan khususnya Kayan Hulu dan Kayan Hilir. (sai)

__Posted on
10/05/2019
__Categories
Uncategorized