Ini Pesan Ketua Alumni Hukum UNKA Di Acara Syukuran

Sintang,BK –Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang melaksanakan acara pelepasan dan syukuran Wisudawan tahun akademik 2018/2019 di aula Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang pada, Senin (23/9/2019).

Syukuran yang dilaksanakan Fakultas Hukum Universitas Kapuas mendapat tanggapan positif dari Ketua Alumni Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang Supanto, SH. Dalam sambutan Supanto,SH mengajak kepada semua angkatan untuk saling mempererat hubungan antar alumnus.

“Tidak heran jika dari angkatan pertama hingga angkatan kelima kurang saling mengenal karena selama ini belum pernah diadakan acara reuni sebagai sarana perekat antar alumnus. Karena itu kedepan kita akan melaksanakan Reuni Akbar,” ungkap Supanto.

Supanto menjelaskan dengan adanya ikatan alumni Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang diharapkan dapat membangun sinergitas dengan kampus dan lebih khusus kepada Fakultas Hukum.

“Harapanya saya ini sebagai sarana berkumpul dan memberikan masukan sesame alumni dengan almamater Fakultas Hukum harapanya agar tetap terjalin dengan baik,serta membangun opini public demi nama baik dan citra Fakultas Hukum Universitas Kapuas Sintang di Masyarakat maupun dengan Pemerintah,” tukasnya.

Diakhir tanggapanya, Supanto juga mengharapkan alumni Fakultas Hukum dapat menjadi sumber informasi diberbagai hal,dunia kerja,inspirasi dan juga prestasi yang dapat di contoh bagi yang lainnya.

Hadir dalam acara tersebut,Ketua Yayasan melati Sintang,Rektor,Dekan Fakultas Hukum,para Dosen, dan juga Staf Fakultas Hukum serta para Wisudawan Universitas Kapuas Sintang,kemudian Fakultas Hukum  Universitas Kapuas Sintang sudah menghasilkan alumni dari angkatan pertama tahun 2015 sebanyak 61 alumni,angkatan kedua tahun 2016 sebanyak 55 alumni,angkatan ketiga tahun 2017 sebanyak 46 alumni,angkatan keempat tahun 2018 sebanyak 45 alumni dan angkatan kelima tahun 2019 sebanyak 47 alumni hingga sampai sekarang total sebanyak 254 alumni demikian lanjutnya. (Fyan)

 

 

 

__Posted on
09/24/2019
__Categories
SINTANG