Syariffuddin Siap Mendampingi Jarot

Sintang, BK-Nama Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Syariffuddin disebut sebut bakal masuk bursa kandidat bakal calon (balon) di pilkada 2020 mendatang.

Meski belum pensiun namun Syariffuddin dikabarkan siap untuk menjadi bakal calon wakil Bupati Sintang periode 2020-2024 mendatang.

“banyak masyarakat yang meminta saya untuk maju dipilkada 2020,” kata syariffuddin ketika ditemui media ini selasa (17/9)2019

Hanya saja, Syariffuddin mengaku hanya siap menjadi wakil Bupati Sintang bukan untuk menjadi Bupati Sintang.“Saya hanya siap menjadi wakil Bupati Sintang untuk mendapingi Pak Jarot, kalau yang lain saya belum lah,” imbuh Syariffuddin

Meski sudah santer di beritakan di beberapa media, Syarifuddin mengaku belum akan mendaftar ke Partai Politik. Ia masih menunggu dukungan dari masyarakat. “Kalau masyarakat mendukung saya siap dan kalau juga tuhan menghendaki, namanya manusia ini kan berusaha,” tuturnya.

Bahkan, Syarifuddin  mengaku siap lahir batin jika di minta Pak Jarot untuk mendampingi menjadi Wakil Bupati Sintang pada Pilkada mendatang. Finansial pun di kabarkan sudah siap.

“Yang jelas sayakan diajukan dari beberapa tokoh masyarakat. Kalau masalah yang lain lain saya tetap siap,” pungkasnya.(ono)

 

__Posted on
09/17/2019
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG