Alat Seadanya, Tak Kurangi Semangat TNI Dan Warga laksanakan TMMD

Batang BK- Pada 06/10 Warga Dusun Durenombo, dan Dusun Durensari, Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang ,menyambut gembira TNI yang bekerja merintis jalan, dengan memecahkan batu besar yg bersusun dengan menggunakan alat sederhana.
Masyarakat sekitar bersama-sama membantu TNI dalam melaksanakan Pra TMMD reguler ke-103 Kodim 0736/Batang yang sudah memasuki minggu ke dua
Kegiatan diawali doa, dan dibuka Dandim 0736/ Batang, Letkol Kav Henri Napitupulu( Dulure Wong Batang), dilanjutkan dengan pekerjaan pembukaan penataan jalan.
Adapun sasarannya, perintisan jalan dari Dusun Durensari, Dan Dusun Durensari Kecamatan Subah ,Kabupaten Batang sepanjang 2375 meter ,yang akan duaspal ,dan 400 meter yang akan di tata batu makadam dengan menggunakan alat sederhana dan alat berat.
“Mohon doa restunya semoga ,setelah selesai kendaraan roda 4 sudah bisa masuk di Dusun Durenombo untuk membawa hasil Desa” harap Dandim.
Dandim berharap pada warga, untuk kegiatan ini , warga bisa mengunakan karung untuk mengangkut batu , untuk di tata sebelum di aspal,” Ucapnya.

__Posted on
10/07/2018
__Categories
NASIONAL