Satu Alat Berat Di Stanby kan Bantu TMMD

Batang-Jateng,BK- Guna menyukseskan kegiatan pra TMMD reguler ke103, Kodim 0736/Batang mengerahkan satu alat berat untuk memaksimalkan pembangunan fisik dengan medan yang cukup berat.kamis (04/10/2018).
Sebelum beroperasi Serka Amin selaku operator alat berat selalu mengecek kondisi alat tersebut.mulai dari BBM,pengapian sampai bagian mesin.hal tersebut dimaksudkan agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.
Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan.mulai dari pemerataan tanah,pemindahan bahan bahan yang berat dapat dibantu dengan alat tersebut.jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga.
Meskipun ada eskavator, semua personil yang bertugas tetap bekerja bahu membahu bersama masyarakat dengan alat seadanya.mereka tidak mau berdiam diri.
Pasiter Kodim 0736/Batang,Kapten inf Supirno menjelaskan bahwa eskavator didatangkan untuk mempercepat,dan memaksimalkan target pembangunan fisik. “Diharapkan pada saat TMMD dibuka nanti,pembangunan fisik tinggal 50% sehingga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu,”.(ono)

__Posted on
10/05/2018
__Categories
NASIONAL