Kegiatan TMMD, Dandim Bagikan Kaos

Batang, BK- Dalam pelaksanaan kegiatan pra TMMD reguler ke 103, di desa Duren Ombo, kecamatan Subah, Kabupaten Batang,
Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, bagikan Kaos kepada warga masyarakat sekitar di lokasi TMMD, (Kamis 4-10-1018).
“Ini Untuk memberi semangat pada warga desa Duren Ombo, Dandim 0736/ Batang bergerak memberi motifasi dan semangat pada warga desa Duren Ombo,” kata Dandim dalam acara kegiatan pra TMMD reguler 103, pengecekan kegiatan pengerasan jalan, bersama dengan jajaran pemerintah desa Duren ombo,
Tidak hanya itu, Mantan Pasi Intel Korem 121 ABW ini juga mengatakan kaos yang diberikan TNI kepada kepada warga yang hadir juga, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, antara TNI dan rakyat.
“Kaos berwarna hijau yang biasa dipakai oleh jajaran TNI AD itu memang di bagian belakangnya bergambar peta Indonesia, yang berarti pelaksanaan TMMD reguler dilaksanakan di seluruh Indonesia,” kata Dandim.
Sebenarnya kata Dandim pembagian kaos ini ingin dilakukannya sejak awal bertugas di Batang, namun karena terbentur kesibukan, kegiatan bersama itu baru bisa dilaksanakan sekarang ini.
“Saya berharap kegiatan pra TMMD reguler ke 103 ini bisa dilakukan dengan baik dan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (ono)

__Posted on
10/05/2018
__Categories
BERITA TERKINI