Ibu-Ibu Ramaikan TMMD

BATANG, BK- Hadirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang. menjadikannya salah satu upaya untuk dapat ikut aktif berperan didalamnya.
Salah satunya adalah peran ibu-ibu dalam mendukung kelancaran program TMMD yang dilaksanakan di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. (Kamis 04-10-1018).
Terlihat di tempat pelaksanaan TMMD, ibu ibu sungguh luar biasa. Dari mulai pukul 07.00 sampai sore para ibu-ibu melakukan kegiatan ini demi mendorong kelancaran dan suksesnya program TMMD.
Ibu-ibu secara sukarela setiap hari secara bergantian bersama-sama mendukung kegiatan TMMD.
Terlihat kesibukan yang luar biasa para ibu-ibu ini saling bahu membahu untuk hadir dalam kegiatan tersebut. Ini di lakukan semata-mata untuk menyumbangkan tenaganya.Yang tentunya dengan harapan program TMMD sukses sampai selesai.
Besar harapan dapat tercapai hasil yang maksimal dari proyek yang di kerjakan, serta dapat di nikmati dan bermafaaat nantinya. “Kami sangat iklas melakukan kegiatan ini, toh nantinya yang menikmati hasilnya juga kami semua para warga Desa Duren ombo ungkap, “ibu maisanah Salah satu warga desa Duren Ombo kemarin
Secara tidak langsung kegiatan ini dapat menambah semangat serta motivasi terhadap para anggota Kodim 0736/Batang yang melaksanakan tugas pra TMMD. Wujud nyata dirasakan oleh lapisan masyarakat serta para anggota TNI itu sendiri.(ono)

__Posted on
10/05/2018
__Categories
Uncategorized