Warga Duren Ombo Dan TNI Gotong Royong

Subah, Batang, Jawa Tengah, BK- Tampak semangat warga Durenombo bersama TNI bergotong-royong untuk menyusun batu belah sebagai makadam jalan. Selasa ( 3/10/18
Warga Desa Durenombo terhilat semangat, bahu-membahu bersama TNI dalam penataan batu belah sebagai makadam jalan. Jalan ini merupakan penghubung antara Desa Durenombo dengan pedukuhan Durensari dengan jarak sekitar 2.359 meter dengan lebar 3 meter.
Ini merupakan tanda di bukanya Pra TMMD Reg ke 103 di Desa Durenombo kecamatan Subah, Kabupaten Batang, yang merupakan wilayah Kodim 0736/Batang.
Bapak H. Sireng mengucapkan ” Kami merasa senang dengan kehadiran Bapak-bapak TNI di Desa kami untuk bergotong-royong dengan warga desa Durenombo untuk membangun jalan penghubung dari Desa Durenombo ke Dukuh Durensari. Sehingga nantinya untuk akses jalan lebih mudah juga lebih dekat” Ucapnya
Serda Sunarto selaku Babinsa Durenombo yang selama ini sudah akrab dengan warga Desanya, mereka tampak guyup untuk bergotong-royong membangun jalan.
” Kami merasa kagum dengan rasa semangat warga Durenombo dalam bergotong-royong dengan Bapak-bapak TNI untuk membangun jalan, semoga kerja kita ini nantinya bisa bermanfaat bagi orang banyak “. Ucapnya (rilis)

__Posted on
10/03/2018
__Categories
BERITA TERKINI