Dampak Kerusakan Infrastruktur Bagi Masyarakat

Sintang, BK- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Terry Ibrahim mengakui kerusakan infrastruktur di Kabupaten Sintang memiliki dampak yang kurang baik terhadap perekonomian masyarakat.
“Jangan sampai karena infrastruktur yang tidak baik, masyarakat tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok untuk kehidupannya sehari-hari,” ujar Terry belum lama ini.
Menurut Terry, dalam membangun Kabupaten Sintang menjadi lebih baik harus ada kerjasama yang baik antara semua. Baik pemerintah dan pihak swasta sehingga akan menghasilakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik.
“Untuk daerah ketungau, 100 % transportasi sudah bisa dilewati roda dua dan 80 % sudah bisa dilewati oleh roda empat. Itu semua kerjasama yang baik antara pemerintah dan pihak perusahaan,” katanya.
Untuk meningkatkan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sintang, pihaknya telah melakukan komunikasi dan koordinasi kepada sejumlah pihak terkait baik secara lisan maupun tulisan.
“Kita saling komunikasi masalah infrastruktur yang ada di Kabupaten Sintang secara khusus yang ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Sintang, baik dalam lisan maupun rapat kerja. Kita menyampaikan kepada Bupati dan jajarannya agar ruas jalan tertentu yang tingkat kerusakannya sangat tinggi kita minta diprioritaskan untuk ditangani,” katanya, kemarin.(Dedex)

__Posted on
08/06/2018
__Categories
SINTANG