Lapangan Kerja, Ini Kata Dewan Sintang

Sintang,BK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sintang yang telah membuka kesempatan kerja bagi pencari kerja di Kabupaten Sintang.

Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Welbertus mengungkapkan bahwa kesempatan kerja tersebut merupakan salah satu upaya untuk memajukan daerah dengan kemampuan dari generasi muda.

“Ini menunjukkan adanya kepekaan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Sintang terhadap kebutuhan daerah termasuk di bidang pendidikan maupun di bidnag kesehatan,” katanya, kemarin.

Welbertus mengatakan dibukanya kesempatan kerja bagi Pemerintah Kabupaten Sintang harus disesuaikan dengan kebutuhan yang saat ini diperlukan salah satunya adalah di bidang pendidikan dan bidang kesehatan.

“Saat ini, kita masih kekurangan tenaga kerja di bidang pendidikan dan bidang kesehatan. Untuk itu, pembukaan kesempatan kerja ini sangat diperlukan,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap masyarakat khususnya para pencari kerja dapat memanfaatkan adanya lapangan kerja yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Ini terbuka buat umum, jadi bersainglah secara sehat. Dan ingat, ketika sudah kerja artinya memang amanah, dan itu adalah kewajiban yang harus dilakukan,” tutupnya. (Dedex)

__Posted on
07/29/2018
__Categories
SINTANG