Ajak Masyarakat Cerdas Memilih

Sintang, BK- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sintang Hardoyo mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin.Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat menerti aspirasi masyarakat
“Pilihlah pemimpin yang berkualitas. Gunakan hati nurani untuk menentukan. Jangan memprovokasi teman-teman yang berbeda pilihan,” kata Hardoyo ketika reses ke Desa Buluk Jegara, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, kemarin.
Politisi PKPI ini berharap masyarakat Desa Buluk Jegara yang sudah memiliki hak untuk memilih, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyalurkan hak suaranya dengan benar.
“Ayo datang ke TPS dan berikan hak suara sesuai hati nurani masing-masing,” ajak Hardoyo.
Ia berharap tidak ada masyarakat yagn tidak memberikan hak suara atau Golongan Putih (Golput). Karena suara yang diberikan menentukan pemimpin Kalbar lima tahun ke depan.
Tetapi, Hardoyo mengingatkan, Pilkada merupakan sarana berdemokrasi yang tujuannya memilih pemimpin terbaik. Sehingga masyarakat harus tetap menjaga kerukunan, jangan sampai terpecah belah hanya karena berbeda pilihan.
“Jaga kerukunan dan persatuan, agar Pilkada berjalan lancar dan aman. Sehingga kita tetap nyaman dan tentram serta persaudaraan tetap terjaga, tidak hanya sebelum Pilkada tetapi sampai dengan selesai Pilkada,” papar Hardoyo.(Dedek)

__Posted on
06/24/2018
__Categories
SINTANG