Buka Bersama sebagai Ajang Silaturahmi HMI-KAHMI

Sintang, BK- Guna meningkatkan silaturahmi sesama alumni dan kader Himpunan Mahasiswa Islam menggelar buka bersama, Rabu (6/6/2018) di Jalan Darma Putra kediaman Idham Khalid salah satu senior HMI.
Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Bupati Sintang H Jarot Winarno M.Med Ph, Ketua dan pengurus Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( MD KAHMI) Sintang dan puluhan kader Hijau Hitam Cabang Sintang.
Dalam sambutanya ketua MD KAHMI Sintang Erwan Chandra mengapresiasi kegiatan buka bersama yang di inisiasi oleh Idham Khalik salah satu alumni HMI yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Sintang
“kami mengucapkan terima kasih kepada kanda Idham Khalik. Terus terang saya baru sekali ini bertatap muka dengan beliau,” kata Erwan.
Menurut Erwan, Buka bersama dibulan suci Ramadhan merupakan kegiatan yang baik untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader hijau hitam. “Sebelumnya pada minggu pertama dibulan ramadhan kami juga sudah melaksanakan buka bersama di kediaman Bendahara MD Kahmi Sintang,”imbuh Erwan.
Sementara Bupati Sintang H Jarot Winarno disela sela menikmati hidangan buka bersama mengapresiasi kegiatan buka bersama yang digelar HMI dan KAHMI. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dilakukan ditengah tengah kondisi indonesia saat ini.
“Menyikapi kehidupan berbangsa dan bernegara HMI tidak diragukan lagi, “kata pria yang juga Alumni HMI cabang Jakarta.
Dalam kesempatan itu, Bupati Sintang juga mengajak kader hijau hitam dan Alumni HMI untuk berdiskusi. Baik diskusi terkait pembangunan di Kabupaten Sintang hingga kondisi Indonesia saat ini.(ucok)

Editor: H mimin Suhaimi

__Posted on
06/06/2018
__Categories
BERITA TERKINI