Ketua PFKBM Sintang:Kecam Tindakan Tak Bermoral Pelaku Bom 3 Gereja  Di Surabaya

SINTANG,BK-  Peristiwa terjadi ledakan bom bunuh diri di tiga gerja yang berbeda tempat di Surabaya, banyak menggugah rasa empati dan keprihatinan seluruh warga Indonesia, Dan Seluruh umat beragama yang sangat mengutuk peristiwa bom bunuh diri yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab dan tidak bermoral.

Dengan adanya peristiwa yang terjadi  ,memantik keprihatinan  Ketua Organisasi  Forum Persatuan Melayu Kabupaten Sintang , Juga sebagai Ketua Komisi A DPRD Sintang, Syahroni mengatakan  Kami Sangat mengutuk keras kejadian terro dengan ledakan bom bunuh diri di tiga gereja surabaya.

“Islam sangat membenci tindakan radikalisme yang dengan tega membunuh sesama mahluk tuhan dengan alasan jihad yang tidak tau apa arti jihad itu sendiri” kecam syahroni.

Ditegaskanya kembali, Tindakan separatis seperti teroris itu bukan islam dan isllam itu bukan teroris, mereka adalah oknum atau individu yang sesat dari ajaran islam sendiri,tandasnya.

Dimana semua masayarakat indonesia sangat berduka cita, sedih dan kecewa atas kejadian yang menimpa saudara kita, “ untuk itulah kita berharap kepada aparat Tni dan Kepolisian dapat menindak tegas dan mengusut tuntas pelaku yang bisa memprovokasi  persatuan Republik Indonesia.jelasnya.

Ketua Komisi A DPRD Sintang ,yang kerap disapa Encek  mengungkapkan rasa berebla sungkawa dan duka cita mendalam kepada semua korban, Baik yang meninggal maupun yang terluka.

“ Saya dan segenap pengurus PFKPM dan Puak Melayu Kab Sinta ng,Mari kita jaga kesatuan NKRI,jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin memecah belah bangsa, Harapnya.(cok)

 

__Posted on
05/17/2018
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG