H.Sukiman Usung H. Senen Agar Jadi Anggota DPRD Sintang

SINTANG, BK-    Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2018, Dewan Masjid Indonesia Propinsi kalimantan barat yang berkerja sama dengan Kemetrian  Agama Kab Sintang,  menghadirkan Anggota DPR –RI Komisi XI , H.Sukiman ,Ketua  Dewan Masjid Kal-Bar,H.Munir serta Permateri  ustadz husnan Ali dan Ketua Masjid Seluruh Sintang. H.Senen, Dalam  kegiatan  sosialisasi memberikan pemahaman, wawasan kepada penyuluh agama dan pengurus  masjid se kabupaten Sintang, bertempat gedung pancasila Sintang, (15/5/18).

Dalam Kesempatan itu Anggota DPR- RI ,H. Sukiman menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran para Dai dan para penyuluh agama seluruh kab Sintang, “ Saya juga sangat bahagia, karena guru masa saya SMP dulu,juga turut hadir dalam acara ini” ucapnya.

Dilanjutkanya, Sukiman mengatakan  “dari tadi kita mendengar bahwa, H. Senen senantiasa mempromosikan saya, Dan saya juga mempromosikan beiau juga untuk jadi anggota DPRD Sintang, karena sudah cocok sekali” kata H. Sukiman.

Dimana seorang pengurus masjid atau dewan masjid layak untuk menjadi anggota DPRD kab Sintang,Dan kedepanya nanti bisa membantu para jamaah dan bisa lebih memberikan bantuan kesetiap masjid yang perlu diperhatikan,ungkapnya.

H. Sukiman, mengharapkan untuk periode kedepan boleh kita membantu suadara kita , H. Senen untuk bisa duduk menjadi anggota DPRD Sintang, Dan bisa memberikan  hasil yang terbaik bagi seluruh masayarakat Sintang, tukasnya.(cok

__Posted on
05/15/2018
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG