Rekaman Debat Pilgub Kalbar Tahap II Dapat Di Tonton Di Youtube

PONTIANAK, BERITA KALBAR. COM— Pon TV selaku lembaga penyiaran yang menyiarkan lansung debat publik tahap II antar paslon cagub cawagub kalbar akan segera mengupload full rekamannya ke Youtube.

Debat publik yang berteman pembangunan ramah lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam itu akan diupload melalui akun chanel resmi PONTV.

Menurut koordinator IT Pon TV Gilang Fajar Mardiko, rekaman full debat telah banyak ditunggu warganet. Gilang bersama tim pun akan segera mengunggah rekaman tersebut dengan kualitas video HD.

Keterangan foto : Suasana kesibukan di ruang control crew Pon TV saat live debat Sabtu(5/5) kemarin.

“Sudah banyak netizen yang berkomentar di official akun medsos kami, mereka bertanya kapan siaran ulang & mane link youtubenye”, ujar Gilang.

Selain itu Gilang menambahkan, Pon TV nantinya juga akan menayangkan ulang siaran debat tersebut. Penayangan akan dilakukan setelah waktu tayangnya sudah disepakati bersama KPU provinsi Kalbar selaku penyelenggara.

Keterangan foto : Suasana kesibukan di ruang control crew Pon TV.

“Jadi bagi masyarakat yang tak sempat menonton siarang langsungnye tanggal 5 kemarin, dapat menonton kembali siaran tunda. Kalaupun tak sempat lagi menonton siaran tundanya, maka dapat menonton atau mendownloadnya di Youtube”, kata Gilang ketika ditemui di kantor Pon TV, senin(7/5).

Penulis: A. Saufi

Editor: Adang Hamdan

__Posted on
05/07/2018
__Categories
Uncategorized