Perombakan SKPD Kembali Batal

Sintang,BK- Rencana mutasi pejabat eslon II dan Eslon III dilingkungan pemerintah Kabuaten Sintang kembali diundur, Setelah sebelumnya direncanakana akan dilakanakan pada hari ini, Senin (23/1)
Tidak diketahui secara persis alasan Bupati Sintang membatalkan pelantikan yang seyogyanya dilaksanakan pada hari ini (senin_red).
Ditemui sejumlah wartawan di Stadion Baning Kota Sintang, Bupati Sintang, Jarot Winarno menegaskan perombakan SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Sintang akan dilaksanakan paling lambat akhir bulan Januari.
“Kami targetkan sebelum bulan Januari berakhir sudah dilakukan perombakan SKPD,” Kata Jarot kemarin.
Jarot mengaku, perombakan SKPD akan dilaksanakan dua tahap. Tahap pertama pelantikan Eslon II. Sementara pelantikan Eslon III dan IV menyusul.
“Pelantikan Pejabat Eslon IV antara tanggal 30-31 Januari, itu artinya pelantikan eslon III dan II akan dilaksanakan sebelum tanggal 30 Januari 2017,” tutur Jarot.
Seyogyanya, pelantikan Eslon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang akan dilaksanakan pada Senin (23/1), hanya saja pada waku yang bersamaam ada agenda penting lain sehingga pelantikan harus diundur.
“Bupati, Kapolda dan kapolres dikumpulkan di istana oleh presiden terkait kebakaran lahan,” kata dia.
 Tidak hanya itu, pada hari berikutnya Bupati Sintang juga mendapat undangan peresmian Kejaksaan Tinggi di Pontianak, yang akan dihadiri Jaksa Agung RI, Prasetyo.(jie)
__Posted on
01/23/2017
__Categories
BERITA TERKINI, SINTANG