Pengelolaan Parkir RSUD Akan di Serahkan Pihak Ketiga

Sintang, BK– Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade Moch Djoen Sintang Rossa Trifina berencana akan menyerahkan pengelolaan parkir ke pihak ketiga.

“Ya, kedepan akan kita serahan kepada pihak ketiga. Tetapi untuk saat ini masih sebatas wacana saja, karena perlu kajian-kajian mendalam untuk mewujudkan hal tersebut,” tutur Rossa belum lama ini.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengkajian yang mendalam. Alasan diserahkanya kepihak ketiga lantaran RSUD Ade Moch Djoen Sintang masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam melakukan pengawasan dan pengamanan di lingkup RSUD Ade M Djoen Sintang.

Sebelumnya Ketua Komisi B DPRD Sintang, Harjno Bejang meminta meminta kepada direktur RSUD, Rossa Trifina, untuk ebih aktif dan tanggap dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap para pasien yang rawat inap di RSUD Ade M Djoen Sintang.

“Kita inginkan pelayanan public di RSUD berjalan dengan lancar dan aman. Yang tidak kita inginkan adanya keluhan akan pelayanan perawat terhadap pasien yang ditangani di RSUD Ade M Djoen Sintang,” kata dia.(jie)

__Posted on
01/10/2017